SELAMAT DATANG DI BLOG REL PINTU GESER DAN REL PINTU GARASI

Engsel Pintu Garasi Bawah Pinggir

engsel pintu garasi bawah pinggir
Seperti engsel pintu garasi roda bawah tengah, fungsi komponen yang akan diulas kali ini juga hampir sama fungsinya, hanya letaknya saja yang berbeda dalam pemasangan. Sesuai dengan judul postingnya, bahwa engsel pintu garasi bawah pinggir letak pemasamgannya ada di pintu paling ujung. Baik pintu garasi lipat maupun pintu garasi menikung / tikung / membelok. Untuk sytem rel pintu garasi lipat, jika bukaan pintu jumlahnya ganjil, misalkan lima daun pintu akan dilipat semua, maka tidak menggunakan engsel ini.

Tetapi jika dibuat model lipat empat pintu dan yang satu pintu bukaan swing, maka harus menggunakan engsel ini, yang berpasangan dengan engsel pintu garasi roda atas pinggir. Sebagai guide daun pintu, tentulah engsel ini memiliki peranan penting dalam komposisinya pada aplikasi. Disarankan untuk memasang secara benar dengan memperhatikan letak yang simetris dengan engsel pasangannya, yaitu engsel roda atas pinggir. Untuk aplikasi pada pintu kayu, usahakan scrup / baut dipasang secara benar dan untuk pemasangan pada pintu besi, harus di-las dengan kuat dan benar, agar tidak mudah lepas. Pemasangan yang kurang benar akan menimbulkan efek kerusakan daun pintu, engsel itu sendiri dan track / rel bawah.

Apakah pintu garasi anda ada masalah dengan engsel yang dibicarakan ini dan ingin membelinya untuk mengganti? Anda bisa mendapatkan engsel pintu garasi bawah pinggir secara eceran, dengan membeli di toko - toko penyedia yang terdapat di sekitar lokasi anda, karena umumnya mereka memiliki stock eceran komponen. Di sini juga melayani pembelian komponen terpisah, namun dengan batasan jumlah, karena prioritas kami menjual satu paket harga dengan komponen lain dan bahkan bisa berikut dengan paket pemasangan. Keterangan lebih lengkap bisa menghubungi kontak yang ada di halaman ini atau di kontak info kami. Sekian dan semoga informasi ini bermanfaat, salam.

Hubungi admin ke nomor telpon ini untuk mendiskusikan kebutuhan kunci sliding anda : 085311541070 - 081326919884

Admin rel pintu geser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan sopan dan kata - kata yang baik.