Roda Atas Rel Pintu Geser

roda atas rel pintu geser
Tahukah anda bahwa, rel pintu geser sangat identik dengan roda atas atau populer dengan sebutan hanger. Ini semua karena roda atas / hanger memegang peranan yang sangat vital dalam komponen sebuah rel pintu geser. Tanpa roda atas / hanger ini, rel pintu geser tidak bisa bekerja untuk menggeser daun pintu secara normal atau sangat sulit menggeser sebuah pintu dengan enteng. Sekuat apapun track / rel atas, tanpa roda atas / hanger ini, niscaya tidak akan terwujud kekuatan rel pintu geser dalam sytem buka tutup pintu.
Banyak sekali model dan bahan [material] bermerk terbaik dari roda atas ini yang ditawarkan di pasaran komponen rel pintu geser. Namun yang terbaik menurut uji kekuatan adalah yang bermaterial stainles steel. Di samping tidak mudah berkarat, kestabilan komponen akan tetap terjaga karena tidak mudah aus, terutama bagian dalam yang disebut peloran yang terkandung dibearing. Ini sangat menetukan kekuatan roda yang bekerja terus menerus dalam membuka dan menutup daun pintu. Ada beberapa merk sudah menerapkan tehknologi ini dalam membuat roda atas bermaterial stainles steel, yang bisa anda temukan di pasaran.
Tinggal kehati - hatian anda ketika memilih sebuah produk untuk digunakan supaya awet dan bermaterial terbaik. Biasanya roda jenis ini sangat diperlukan ketika anda akan membuat rel pintu geser dari material kayu, metal / logam, yang beratnya melebihi berat normal, misalnya sampai ratusan kilogram, anda sangat perlu roda atas rel pintu geser ini. Sekian dan semoga tulisan yang singkat ini bermanfaat bagi pembaca, salam.

Hubungi admin ke nomor telpon ini untuk mendiskusikan kebutuhan Roda atas pintu sliding yang anda perlukan : 085311541070 - 081326919884

Admin rel pintu geser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan sopan dan kata - kata yang baik.