Engsel Roda Rel Pintu Geser Lipat Pinggir

engsel roda rel pintu geser lipat pinggir
Membuat desain pintu yang bisa digunakan pemakai dengan tingkat kepuasan yang tinggi sangatlah sulit diwujudkan, jika desainer dan produknya tidak mengikuti dan menguasai perkembangan teknologi terbaru. Apalagi Zaman sekarang, teknologi berkembang sangat cepat dengan kemajuan-kemajuan yang dicapai.

Tidak terkecuali dengan desain bukaan pintu, dengan mengadopsi teknologi dan temuan-temuan baru, kini desain bukaan pintu sudah semakin beragam modelnya. Kali ini admin akan sedikit menyinggung tentang produk komponen pintu geser lipat pinggir dengan pemasangan komponen engsel roda atas dan bawahnya di sisi pinggir atas dan bawah bagian pintu/pojok daun pintu.

Seperti komponen pintu geser wajarnya, komponen utama yang digunakan adalah Rel Atas, Bracket, roda atas, rel bawah, roda bawah, engsel lipat dan grendel. Tambahan aksesories lain yaitu tarikan pintu dan kunci pintu. Dengan komposisi komponen yang sangat sederhana ini kemudian diaplikasikan ke pintu pembatas ruangan/pintu partisi, sungguh hasilnya begitu bagus dengan keindahan daun pintu yang kelihatan polos tanpa kelihatan engsel-engsel diantara pintu.

Bagi penikmat keindahan pintu dengan engsel yang tidak begitu nampak, produk ini bisa menjadi pertimbangan. Akan terlihat lebih indah jika dikombinasikan dengan engsel pivot dan engsel consoul dalam mengaplikasikan produk engsel roda rel pintu geser lipat pinggir ini.