Pintu sliding dengan tumpuan roda bawah

bottom roller sterling
Kebutuhan pintu sliding dalam menggunakan komponen memang sangat bervariasi sesuai lokasi yang akan dipasang pintu sliding. Admin akan sampaikan mengenai pintu sliding dengan tumpuan roda bawah yang umumnya digunakan di lokasi-lokasi luar ruangan dengan kapasitas berat pintu yang sangat besar. Misalnya pintu sliding gerbang rumah, pintu sliding gudang stock barang, pintu-pintu sliding di pabrik dan lain sebagainya.
Untuk menggunakan komponen jenis pintu yang sangat berat tersebut, Rel pintu Henderson memiliki produk ber-iype "Sterling". Terdapat beberapa macam jenis Henderson sterling ini yang masing-masing jenis memiliki kemampuan berbeda, tergantung kebutuhan dari kapasitas pintu yang akan dipasangkan, ada sterling 225 artinya bisa membawa pintu dengan berat maksimal 225 kg/2.25 kwintal, ada sterling 350 artinya bisa membawa pintu dengan berat maksimal 350 kg/3.5 kwintal hingga ada Sterling 8000, artinya pintu dengan berat 8 ton bisa dipasang menggunakan rel Henderson type Sterling.
Demikian sekilas mengenai produk PC. HENDERSON type Sterling, semoga bisa bermanfaat walau pun hanya sekilas dan dapat menambah pengetahuan pembaca, untuk informasi harga Sterling terbaru bisa mengikuti tautan link ini...Harga Rel Henderson Sterling