Rel Pintu Geser OMGE

rel pintu geser omge
Rel pintu akan sangat bermanfaat ketika harus membuat ruangan dengan meminimalkan ruang bukaan. Menjadi penting karena ada yang harus di-efisiensikan penggunaanya agar ruangan terkesan tidak sempit dan menggangu pandangan sejauh melihat luasnya ruangan. Untuk memenuhi kebutuhan komponen rel pintu, kini hadir Komponen Rel Pintu Geser Merk OMGE.
Seperti yang sudah beredar dipasar rel pintu geser sebelumnya dan telah meramaikan pasar sejak lama, seperti merk Henderson, Wina, Hilaldam, Geze, Albion dan lain-lainya, rel pintu geser Merk OMGE hadir untuk melengkapi pilihan pengguna dari segi harga yang sangat terjangkau. Dengan kualitas barang yang hampir serupa namun harga sangat terjangkau alias sangat bersaing, rel pintu geser merk OMGE akan bisa ikut meramaikan pasaran rel pintu geser di semua kota-kota di Indonesia.
Produk OMGE, khususnya rel pintu geser, memang masih muda alias belum lama beredar dipasar nasional dan baru beredar sebatas di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan. Semakin ramainya pasar rel pintu di Indonesia, Rel pintu OMGE dengan kualitas baik dan harga ekonomis akan bisa bersaing di setiap kota. Untuk keterangan lebih lengkap, silahkan menghubungi admin melalui kontak yang tersedia di sini.

Hubungi admin ke nomor telpon ini untuk mendiskusikan kebutuhan pintu sliding anda : 085311541070 - 081326919884

6 komentar:

  1. Hai,
    Koreksi utk tulisan anda ttg OMGE:
    1.OMGE bukan merk yg murah tetapi jauh lebih mahal karena memang kualitasnya lebih baik.
    Yg mencari brg murah/ekonomis (utk proyek misalnta) tdk akan cocok dgn merk ini, tetapi bagi yg mau brg lebih bagus utk rumah2 sendiri boleh menjadikan ONGE pilihan.
    2. OMGE bukan merk baru , merk ini salah satu metk Hardware yg paling tua di dunia, diorodujsi sejak 70 tahun lalu dari sebuah pabrik kecil di Italy.
    Saya sudah menemui merk OMGE dijual di Indonesia pada tahun 1986.

    BalasHapus
  2. Salam kenal Pak Leonardus AH. Ir,

    Mohon maaf yang sebesar2nya jika ada kekeliruan dalam artikel ini, karena memang ketidak tahuan pengetahuan saya mengenai produk Merk OMGE. namun pada poin "1. Anda keliru mengatakan OMGE murah karena OMGE relatif lebih mahal dari merk2 lain karena memang kualitasnya jauh lebih bagus". Saya sanggah karena tidak ada tulisan seperti itu pada artikel.
    Kemudian sepengetahuan saya mengenai item rel pintu OMGE, mulai rame di Jakarta kurang lebih sekitar 10 tahun, karena langganan saya baru ada sekitar tahun 2006. Mengenai produk asal saya tidak mengetahui dari mana, sebab toko langganan saya tidak menjelaskan hal tersebut.
    Sekali lagi saya mohon maaf jika membuat Bapak kurang nyaman dengan artikel ini. Jujur saja artikel tersebut saya tidak menjiplak ke manapun dan saya posting berdasarkan pengetahuan saya yang kurang mengenai produk Merk tersebut. Jika Bapak menghendaki untuk menghapus posting ini, akan saya laksanakan Pak, terima kasih.
    Admin Rel Pintu Geser

    BalasHapus
  3. Salam Pak Dirun, gpp Pak, hanya berbagi info aja.
    Selamat libur 17-8 ... merdeka!!!

    BalasHapus
  4. Salam dan Baiklah Pak Leonardus AH. Ir,

    Terima kasih atas masukan yang sangat baik tersebut, selamat berlibur juga.

    Admin Rel Pintu Geser

    BalasHapus
  5. Klo relnya itu dari aluminium....tempat saya bekerja,membuatnya...

    BalasHapus
  6. Mohon maaf kepada semua pengunjung yang sudah berkomentar namun tidak di balas.
    Karena sesuatu dan lain hal Admin baru bisa mengurus blog mulai minggu ini, sehingga banyak komentar yang tidak bisa dijawab.
    Sekali lagi kami mohon maaf atas semua ini, terima kasih.

    Salam
    Admin RPG

    BalasHapus

Komentarlah dengan sopan dan kata - kata yang baik.