<= REL PINTU GESER LIBUR DARI TANGGAL 5 APRIL 2024 S/D TANGGAL 24 APRIL 2024, BUKA KEMBALI TANGGAL 25 APRIL 2024

Door Closer Dorma TS 73

door closer dorma ts 73
Door closer Dorma TS 73 tampil dengan kekuatan sangat baik untuk membantu menutup pintu secara otomatis saat kita buka, baik buka ke dalam atau pun dibuka ke luar. Di rancang untuk bisa digunakan untuk penggunaan di dalam ruangan, Dorma TS 73 sangat cocok digunakan diperkantoran, hotel dan rumah tinggal.
Sistem penutup pintu otomatis menggunakan kekuatan hidrolik yang paling cocok anda gunakan, karena memiliki kapasitas lebih besar dari type sejenis. Ukuran Bodi yang tidak memakan tempat pemasangan, memudahkan dalam pemasangan di ruangan yang agak sempit. Katup pengatur memiliki pengatur suhu di dalamnya yang bersama-sama cairan hidrolik khusus memberikan penutupan kecepatan konstan di bawah perubahan suhu yang extrim. Tiga penutup pernis untuk memberikan lebih penampilan berkilau yang menambah kesan luar biasa.
Aksesoris pendukung memastikan instalasi bebas masalah bahkan yang paling sulit dari instalasi sekalipun. Mekanisme bersama-sama dengan pegas kompresi bisa dipastikan benar-benar tenggelam dalam cairan hidrolik yang memberikan kesan halus, aman dan permanen dalam menutup pintu.

Hubungi admin ke nomor telpon ini untuk mendiskusikan kebutuhan kunci sliding anda : 085311541070 - 081326919884

Admin rel pintu geser

2 komentar:

  1. Adakah door closer untuk daun pintu model melengkung?

    BalasHapus
  2. Maksud Pak Ardi pintu melengkung seperti apa? Tolong kasih tahu jenis pintunya dan untuk pintu pada ruangan apa? Terima kasih.

    BalasHapus

Komentarlah dengan sopan dan kata - kata yang baik.