Panic Bar

panic baruntuk pintu darurat
Sebagai alternatif pengamanan dalam bangunan gedung-gedung yang memiliki lantai bertingkat, panic bar sangat sesuai untuk digunakan karena saat ada permasalahan teknis di dalam bangunan, sangat menolong pengguna gedung untuk cepat menyelamatkan diri. Sehingga sangat dianjurkan pada bangunan tinggi atau padat penghuni untuk memasang panic bar pada setiap pintu daruratnya sebagai pengaman alternatif ketika terjadi masalah di dalam bangunan, misalnya kebakaran.
Lazimnya sebuah akses panic bar adalah pintu yang bisa dibuka dari dalam ruangan walaupun terkunci dari luar. Maksud dan tujuan dipasanganya panic bar yaitu untuk evakuasi pengguna bangunan jika terjadi kepanikan karena ada masalah yang mempengaruhi keselamatan pengguna bangunan. Dalam arti yang sebenarnya, panik bar adalah akses keluar pada saat penghuni bangunan mengalami masalah di dalam yang tidak mungkin menggunakan akses keluar lain karena berbahaya untuk keselamatan penghuni.

Beberapa merk panik bar yang bermutu sangat baik antara lain:
  1. Panic bar Corbin
  2. Panic bar Cisa
  3. Panic bar Wilka
  4. Panik bar IHS
  5. Panic bar Omge
  6. Panic bar Griff dan lain sebagainya.

Hubungi admin ke nomor telpon ini untuk mendiskusikan kebutuhan panic bar bagi keperluan anda : 085311541070 - 081326919884

1 komentar:

Komentarlah dengan sopan dan kata - kata yang baik.