SELAMAT DATANG DI BLOG REL PINTU GESER DAN REL PINTU GARASI

Gembok Crown

gembok crown

Kunci pintu geser dan kunci pintu garasi bisa memakai beberapa pilihan kunci, diantaranya menggunakan gembok. Pada artikel ini akan admin bahas sedikit mengenai gembok crown dalam penggunaanya untuk kunci pintu garasi dan kunci pintu geser / kunci pintu sliding, khususnya untuk pintu yang memiliki area bersinggungan langsung dengan luar ruangan. Misalnya pada pintu pergudangan dan pintu gerbang, sangat dianjurkan menggunakan kunci pintu geser dengan bentuk kunci gembok. Hal ini semata untuk menjaga kekuatan kunci dan keamanan.
Gembok crown sangat bisa diandalkan untuk penguncian pintu-pintu berukuran besar seperti pintu gudang, pintu gerbang, pintu folding pada ruko, pintu lipat di rumah atau pintu garasi, dan bahkan bisa juga untuk kunci tambahan pada aplikasi pintu otomatis. Pada pintu-pintu yang disebut di atas, gembok crown bisa dijadikan kunci pintu utama, namun pada pintu otomatis gembok crown hanya bersifat sebagai kunci pintu tambahan karena pintu otomatis sudah langsung terkunci dari perangkat mesin otomatisnya ketika ditutup.
Gembok crown terdiri dari beberapa pilihan mode, bentuk dan system kuncinya. Seperti gambar gembok crown di atas yang disertai anak kunci berjumlah 5 [lima] buah. Type ini ada 3 [tiga] jenis dengan masing-masing ukurannya, tetapi yang paling popular di pasar sebagai kunci pintu gerbang dan pintu pabrik adalah gembok crown dengan label 80 AP atau dimensi 80 x 80 mm dengan sackle berdiameter 10 mm.
Gembok hasil produksi dari Tiwan ini sangat baik digunakan untuk area luar ruangan karena dibekali dengan material chroom sehingga tidak mudah karat dan macet. Anak kunci berbahan kuningan atau solid brass dan anti duplikat juga sangat mendukung ketahanan dari aus dan penggandaan anak kunci. Sehingga gembok ini bisa memberikan rasa nyaman kepada pemilik bangunan dari rasa kuatir terjadinya pembobolan kunci.
Gembok crown ini sering disebut juga gembok panzer, dan terdapat beberapa macam gembok sejenis dari produk lain diantaranya, gembok viro, gembok yale, gembok Mul-T-Lock / gembok multi lock / multi kunci, gembok cisa, gembok assa abloy, gembok cavell, gembok master lock  dan lain sebagainya. Sekian dan semoga manfaat, salam.

Hubungi admin ke nomor telpon ini untuk mendiskusikan kebutuhan kunci gembok bagi keperluan anda : 085311541070 - 081326919884

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan sopan dan kata - kata yang baik.