SELAMAT DATANG DI BLOG REL PINTU GESER DAN REL PINTU GARASI

Floor Hinges Dorma BTS - 84

floor hinges dorma BTS-84
Pintu swing kaca yang akan di pasang, sudah pasti memerlukan engsel pivot hidrolik sebagai komponen yang sangat diperlukan untuk megayunkan / menjalankan daun pintu kaca ketika dibuka dan ditutup. Sebagai salah satu  pembuat produk engsel pivot hidrolik, Dorma dengan tekhnologi yang super maju / modern mengeluarkan produk dengan label Floor hinges dorma BTS - 84 nya untuk memenuhi permintaan pasar dengan dilengkapi keunggulan kualitas, menahan beban pintu yang lebih berat dan masih banyak lagi point positifnya.
Menggunakan engsel tanam lantai dengan merk dorma TYPE BTS-84, sungguh tidak akan mengkuatirkan bagi pemilik dan pengguna pintu, karena sangat dibikin safety dalam proses pembuatanya serta sangat  memperhitungkan keamanan pemakai. Di lengkapi dengan patch fitting / penambal goresan pintu kaca pada bagian sudut yang akan di pasang engsel maupun yang akan dipasang kuci kaca dengan sangat bagus / pas. Sehingga ketika pengguna mengakses pintu kaca, tidak ada gesekan sedikit pun terhadap materi lain dan pintu berjalan terbuka dan kembali menutup secara otomatis dengan sangat mulus. 
Kelengkapan komponen pintu kaca dengan bukaan swing menggunakan floor hinges dorma BTS-84 adalah bisa dilihat sebagai berikut:
  1. Floor hinges dorma BTS - 84 (engsel pivot hidrolik yang ditanam di lantai)
  2. Patch fitting PT - 10 (pasangan engsel pivot lantai dan terpasang di pintu kaca)
  3. Patch fitting PT - 20 (engsel pivot yang dipasang simetris dengan engsel pivot hidrolik lantai)
  4. Patch fitting US - 10 (kunci kaca dan dipasang di bagian bawah pintu kaca, akses kunci ke lantai)

  5. Komponen di atas adalah untuk pintu kaca dengan bagian atas dan samping pintu kaca material beton.
    Namun dalam beberapa kasus, ada hal yang harus diperhatikan ketika akan memasang pintu swing kaca dengan bagian atas pintu juga material kaca atau bahkan bagian samping dan atas semuanya material kaca. Nah, untuk komponen pendukung jika bagian atas pintu adalah kaca, maka Patch fitting PT - 20 harus diganti dengan Patch fitting PT - 30. Jika semua sisinya adalah material kaca, harus menggunakan patch fitting PT - 40 untuk menjepit, sekaligus menambal goresan kaca untuk pemasangan komponen. Selain untuk pintu kaca, jika pengguna menghendaki untuk pintu kayu, bisa juga diaplikasikan hanya dengan mengganti jenis engsel pivot yang menempel di daun pintu kayu saja. Mengenai harga jual, pemirsa bisa kontak langsung ke admin  atau klick kontak info di sini. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi pembaca, khususnya yang belum memahami tentang informasi sejenis, salam.

    Hubungi admin ke nomor telpon ini untuk mendiskusikan kebutuhan Floor Hinges Dorma sesua keperluan anda : 085311541070 - 081326919884

    Admin rel pintu geser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan sopan dan kata - kata yang baik.