Rel Pintu Geser Henderson

rel pintu geser henderson

Rel pintu geser Henderson Marathon untuk keperluan rel pintu sliding satu daun pintu di ruangan yang kurang luas sangat cocok menggunakan Henderson Marathon TYPE: J-3, J-4, J-5 DAN S-6, tergantung lebar pintunya. Untuk pintu sliding dengan lebar 70cm - 90cm, maka yang sangat sesuai adalah menggunakan type J-3, yang memiliki panjang rel atasnya 160cm. Henderson Marathon J-3 ini bisa membawa pintu berbobot tidak lebih dari 55kg, jika lebih dari itu hasilnya tidak maksimal atau rel pintu bisa cepat rusak atau berat dalam mendorong ketika kita membuka atau pun menutup pintu.
Produk asli dari Henderson England ini memiliki kekuatan yang bagus jika, di pasangkan dengan benar sesuai petunjuk yang sudah disertakan dalam SETIAP paketnya. Yang perlu dan harus sangat diperhatikan adalah mengenai berat pintunya, untuk mendapatkan hasil yang memuaskan [berat daun pintu tidak boleh lebih dari ukuran yang telah digariskan].
Perlengkapan tambahan yang harus disediakan untuk menghasilkan sebuah pintu geser / pintu sliding dengan menggunakan rel pintu geser / rel pintu sliding Henderson Marathon J-3 [J-4, J-5, S-6] ini antara lain: badan kunci pintu geser / pintu slidimg, cylinder [cylinder double key, cylinder knob key dan cylinder knob coin tergantung di ruangan mana pintu geser / pintu sliding itu di aplikasikan], ring kunci dan handle / tarikan tanam [bisa juga menggunakan pull handle jika lebar pintu memungkinkan].
Kemudian untuk pemasangannya, pemilik pintu juga harus menyediakan balok kayu minimal ukuran 5cm x 7cm sebagai penyangga rel pintu, papan sebagai penutup rel pintu supaya tidak nampak dari luar yang mengganggu pemandangan dan paku - paku untuk menempelkan balok kayu dan papan. Untuk memaksimalkan ruang bukaan, jika ruangan tidak memungkinkan untuk menggunakan tarikan tanam atau pun pull handle, pemilik pintu juga bisa menggunakan tarikan alternatif yaitu tarikan yang ditanam di sejajarkan dengan pemasangan badan kunci simetris ke atas / ke bawah. Dengan demikian pintu akan tersembunyi semuanya ketika dibuka. Ini biasa diaplikasikan untuk pintu yang memiliki lebar minim, tujuannya agar pengguna bisa mengakses ruangan di dalam dan tidak merasa terlalu sempit ketika masuk ruangan.
Keperluan rel pintu geser Henderson anda bisa kami penuhi dan bisa dibeli di web ini dengan menghubungi admin di kontak info. Sekian dan semoga bermanfaat bagi pemirsa, kurang lebihnya admin mohon maaf.

Hubungi admin ke nomor telpon ini untuk mendiskusikan kebutuhan rel sliding Henderson yang anda perlukan : 085311541070 - 081326919884

Admin rel pintu geser

9 komentar:

  1. Trijaya Steel 0813 1200 4375 - 0859 74733 888
    Servis dan Pasang Baru Pintu Henderson
    Pintu garasi Henderson
    Pintu besi Henderson
    Pintu besi minimalis
    Pintu garasi wina
    Pintu garasi besi
    Percantik rumah Anda dengan garasi pintu Henderson
    Harga mulai Rp 750.000- dengan Desain Minimalis dan bahan plat tebal 1.8mm
    Kuat Kokoh Rapi dan Dinamis dengan sistem dorong/sliding
    Hubungi 0813 1200 4375 - 0859 74733 888 untuk pengukuran
    Video terkait
    www.youtube.com/watch?v=dnp3UEAXWdQ
    www.youtube.com/watch?v=RJ2u0GtIKRE

    BalasHapus
  2. Mau tanya kalau di daerah Cirebon dmn ya saya bs mendapatkan info produk dan pembelian Henderson J3 & J4?
    Kebetulan saya sedang membutuhkannyabutk pemasangan Pintu Kamar utk Konsumen saya.
    Spek daun pintunya berbahan Multiplek lapis HPL dg lebar 1. 80cm, 2. 105cm, tebal 5cm tinggi 240cm.
    Trima Kasih

    BalasHapus
  3. Yth Pak Faried Ma'ruf,

    Untuk wilayah Cirebon saya tidak mengetahui agennya Pak,

    Tapi masih bisa dikirim langsung dari Jakarta Pak, terima kasih.

    Salam,
    Admin Rel Pintu Geser

    BalasHapus
  4. Salam hormat,

    Saya berencana memasang pintu sliding. Ukuran pintu lebar 100 cm dan tinggi 205 cm.
    Bahan terbuat dari kayu jati. Ukuran berapakah yang pas untuk rel merk Henderson?
    Tolong infokan juga harga dan dimana saya bisa beli untuk daerah Sidoarjo/Surabaya?

    Terima kasih.

    Joko

    Tolong di-email ke jokopramono09@gmail.com

    BalasHapus
  5. Salam Hormat kembali Pak Joko Pramono,

    Untuk ukuran pintu tersebut bisa menggunakan track Henderson 280 2 meter dengan roda Husky 100, harga komponen lengkap sekitar Rp 920.000 + biaya kirim Jakarta - Sidoarjo. Harga belum termasuk kunci dan handle.
    Terima kasih.

    Salam,
    Admin Rel Pintu Geser.

    BalasHapus
  6. Admin..sy sudah pasang pintu geser de kayu..tp bingung bkin stoper nya..apa hrus dr kayu lagi apa ada stoper khusus buat pintu sy..barangkali ada stoper produk henderson..

    BalasHapus
  7. Admin..sy sudah pasang pintu geser de kayu..tp bingung bkin stoper nya..apa hrus dr kayu lagi apa ada stoper khusus buat pintu sy..barangkali ada stoper produk henderson..

    BalasHapus
  8. Yth, Bapak Hendrik.

    Produk henderson untuk pintu sliding ringan, stopernya sudah satu paket di dalam paket Husky 50 atau pun Husky 100, jadi tidak dijual eceran.
    Bapak menggunakan produk rel merk apa, jika pembelian satu paket per set seharusnya ada stoper bawaan dari produk tersebut. Namun jika tidak satu paket dalam pembeliannya, Bapak bisa ukur lebar rel sliding yang digunakan dan bisa mencari produk eceran di toko kunci, misalnya di wilayah Jl. Pinangsia Jakarta Kota. Ukuran lebar rel untuk patokan lebar plat stoper agar bisa masuk ke dalam rel dan mudah di kencangkan bautnya, terima kasih.

    Salam,
    Admin Rel Pintu Geser.

    BalasHapus

Komentarlah dengan sopan dan kata - kata yang baik.